Berita

Keikutsertaan DPMPTSP pada kegiatan East Java Investival (EJI).

DPMPTSP pada kegiatan East Java Investival (EJI)

Dalam gelaran East Java Investival (EJI) 2019 Kabupaten Jombang melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Jombang berkoordinasi dan bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah/ OPD terkait turut serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, seperti BAPPEDA, Bagian Perekonomian, Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan, Dinas Peternakan dan PDP. Panglungan.
Acara EJI ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak  Elistianto yang dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya

  1. Pameran ini berbeda dengan pameran potensi seperti biasanya namun pada EJI ini dibarengi oleh Invesment dan diharapkan di-drive lebih kearah investasi.
  2. Wakil Gubernur juga berharap agar para investor segera menginvestasikan bisnisnya di Jawa Timur, apalagi persoalan perizinan sudah dipangkas sehingga lebih mudah.
  3. Masuknya sejumlah investasi diharapkan bias menciptakan lapangan kerja, apalagi Jawa Timur potensi ekonominya masih sangat luar biasa untuk diekspor.

East Java Investival (EJI) 2019 merupakan terobosan Pemprov Jatim lewat Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) yang berkolaborasi dengan Bank Indonesia dan beberapa Pihak dan baru pertamakali digelar. EJI 2019 bertujuan untuk menari Investor baik Investor Luar Negeri maupun Dalam Negeri, sekaligus untuk mendongkrak investasi di Jawa Timur. Kegiatan/ aktvitas di stand Kabupaten Jombang selama berlangsungnya East Java Investival adalah menyediakan informasi peluang investasi, baik berbentuk audio visual, booklet, leaflet yang terkait langsung dengan Info peluang investasi yang ditawarkan. Selain itu stand DPM-PTSP Kabupaten Jombang juga menerima visitasi atau kunjungan dari Masyrakat ataupun pengusaha yang ingin sharing tentang potensi daerah di kabupaten Jombang.