Monday, Jun 01, 2020
  KONTAK : (0321) 873333
Kenduren Wonosalam 2020
BULAGA ( Bupati Melayani Warga ) - Perak Jombang
Penghargaan Capaian Kinerja Terbaik Tahun Anggaran 2019
Bupati Jombang Berkantor Sehari di Kantor DPMPTSP kab jombang
POTENSI AIR TERJUN TRETES WONOSALAM
 
 
 
  GALERI DPMPTSP

Kenduren Wonosalam 2020

Bupati Jombang membuka event Kenduren 2020 di Wonosalam, Jombang, Minggu, 8 Maret 2020. Ajang Kenduri Durian tersebut juga dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah dan Transmigrasi ( Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.
Bupati Mundjidah Wahab mengatakan bahwa ajang ini dilaksanakan sebagai upaya promosi potensi wisata dan hasil pertanian dari Kecamatan Wonosalam Jombang. “Saya berharap, untuk kunjungan wisata ini, tidak ketika ada event saja. Seterusnya, Wonosalam akan dikunjungi para wisatawan, ” papar Bupati Jombang.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR-RI, Ema Umiyyatul Chusnah, Anggota DPR-RI, Abdul Hakim Bafaqih, Sekda Jombang, Akhmad Jazuli, para pejabat OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang, serta Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang, Farid Alfarisi, dan para tokoh serta pejabat lainnya.
Pada ajang Kenduri Durian 2020 ini, panitia pelaksana menyiapkan satu tumpeng raksasa berisi 2020 Durian dan Sembilan tumpeng Durian yang berasal dari sembilan desa di Kecamatan Wonosalam, Jombang. Durian-Durian ini kemudian bagikan kepada belasan ribu warga yang memenuhi lokasi acara. Ajang ini merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan di Kecamatan Wonosalam pada musim Durian di daerah ini.
Selain membuka secara resmi ajang Kenduri Durian 2020, pada kesempatan tersebut, Bupati Jombang juga menerima replika Durian Bido raksasa dari Ketua Panitia Kenduri Durian 2020. Durian Bido merupakan Durian khas dari Kecamatan Wonosalam, Jombang.

Bupati Jombang ngantor di Kantor DPMPTSP Jombang

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab melakukan terobosan ngantor di masing-masing OPD Lingkup Pemkab Jombang. Guna memastikan bahwa pelayanan terbaik telah diberikan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan secara periodik, Seperti yang telah dilaksanakan pada 9/3 di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP).

Tujuannya ingin lebih mendekatkan dengan karyawan karyawati Pemkab Jombang, memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, serta ingin mendengar langsung keluhan juga saran dari para pengguna layanan.

Hj. Mundjidah Wahab ingin memantau kinerja di beberapa OPD. Berharap agar kinerja para staf yang sudah baik terus di tingkatkan sehingga bisa mempercepat perizinan dan memuaskan pengguna layanan.

Kegiatan Gelar Potensi Jombang 2019

Gelar Potensi Jombang dengan tema “Menjalin Kemitraan Bisnis Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah yang Berdaya Saing” dibuka oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Dihadiri Kepala Bappeda Mojokerto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua IAD Kejaksaan Negeri Jombang, Ketua Dharma Wanita, Kepala OPD, Camat, Forpimcam dan Masyarakat. Bertempat di Area Makam Parkir Gus Dur Cukir Kecamatan Diwek kabupaten Jombang. Rabu Sore (25/9/2019)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan gelar potensi Jombang  tidak hanya diikuti oleh UMKM namun juga OPD terkait, yang bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang pelayanan yang baik bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini bertujuan agar potensi yang ada di kabupaten Jombang dapat dipromosikan dan dapat meningkatkan pelaku usaha kabupaten Jombang dalam melakukan transaksi maupun meningkatkan usaha-usaha ekonominya.“Kebersamaan di Jombang sangat luar biasa, kebersamaan ini juga untuk mewujudkan berbagai agenda kegiatan dengan kerjasama yang baik antara satu dengan yang lain, serta didukung oleh semua stakeholder dan elemen masyarakat, sehingga pondok pesantren bulan depan menyelenggarakan hari santri dan ada pameran lagi. Kegiatan yang terus dilakukan bukan hanya sekedar uforia saja tetapi memang telah diagendakan pada bulan September agar suara masyarakat yang memiliki usaha dapat mengambil manfaat dari event yang ada

Kegiatan APKASI 2019 ( Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia - di Jakarta )

Pameran APKASI Otonomi Expo 2019 diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Centre ( JCC ) Senayan Jakarta tanggal 03 – 05 Juli 2019 dibuka oleh Bapak Wiranto selaku Menteri Koordinator Bidang Politik,Hukum dan Keamanan dan ditutup oleh Ketua Umum APKASI terpilih Bapak Abdullah Azwar Anas ( Bupati Banyuwangi ). Pameran AOE 2019 ini sendiri diikuti oleh  186 peserta dengan total 312 stand yang terdiri dari 162 Kabupaten 273 stand, 7 Kementrian 13 stand,7 Propinsi 14 stand dan 10 Perusahaan swasta dan lembaga lain sebanyak 12 stand. Selain itu terdapat 31 peserta UKM 37 stand diluar Pemerintah Daerah. Ada 20 Media Partner yang ikut serta dan membuka booth didalam pemaran AOE ini. Tren positif penyelenggaraan AOE dua tahun terakhir yang ditandai tercapainya transaksi bisnis sebesar kurang lebih Rp 4 triliun antara investor dan buyers, baik dari dalam maupun luar negeri dengan sejumlah peserta pameran - khususnya dengan pemerintah kabupaten, menjadi modal awal yang baik dalam pelaksanaan AOE 19 yang akan digelar pada 3-5 Juli 2019 di Hall A dan Hall B, JCC Senayan Jakarta.Tujuan dari acara dimaksud adalah mendorong promosi potensi daerah serta mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan dan daya saing ekonomi daerah, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) secara resmi meluncurkan program tahunan bertajuk Apkasi Otonomi Expo 2019. Trade, Tourism & Investment (AOE19). Apkasi Otonomi Expo 2019 mengambil tema "Kemitraan Bisnis untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan". Kepala daerah dianggap mempunyai peranan penting dalam memajukan perekonomian daerahnya. Oleh karena itu, setiap kepala daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi),

 

Gathering dengan Bupati dan Pengusaha

Untuk mengembangkan Investasi dan dunia usaha di Kabupaten Jombang. Dinas penanaman modal dan pelayanan Terpadu satu pintu mengadakan Gathering di Pen  , , , ,

2020-04-07 11:39:27

Wisata De-Durian Park Wonosalam Kabupaten Jombang

Menikmati Buah Durian di tempat wisata yang asri, sejuk dan indah adalah hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang, termasuk topwisata juga sih. S  , , , ,

2020-04-07 11:23:38

Partisipasi DPMPTSP pada kegiatan BULAGA ( Bupati Melayani Warga ) di Perak - Jombang

Pemerintah Kabupaten Jombang kembali melaksanakan program Bupati Melayani Warga (Bulaga). Kali ini Bulaga yang digelar di Balai Desa  Sukorejo, K  , , , ,

2020-04-07 11:04:44

KEIKUTSERTAAN DPMPTSP PADA KEGIATAN EAST JAVA INVESTIVAL (EJI).

Dalam gelaran East Java Investival (EJI) 2019 Kabupaten Jombang melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Jombang berkoordinasi dan bekerjasama  , , , ,

2020-03-30 12:00:16
  VIDEO INFORMASI

  LOKASI DPMPTSP

  INFO PENERIMAAN TAMU

UNDE RPRODUCTION


  JAM PELAYANAN

PELAYANAN KONSULTASI, PENERIMAAN BERKAS, PEMENUHAN KOMITMEN, PENDAMPINGAN OSS dan SIRINDUNONA, MELALUI :

  • Call Center 1 : 085736040638
  • Call Center 2 : 085736040639

SENIN - KAMIS : Jam 07.30 - 14.00 WIB

JUM'AT : Jam 07.30 - 11.30 WIB

 

PENGAMBILAN IZIN dan PEMBAYARAN RETRIBUSI IZIN :

SENIN - KAMIS : Jam 07.30 - 12.30 WIB

JUM'AT : Jam 07.30 - 11.30 WIB


  APLIKASI TERKAIT
Address
Jl. Presiden KH. Abdurrahman Wahid 151 Jombang
Telephone : (0321) 873333
Fax : (0321) 851733
dpmptsp@jombangkab.go.id
Access Web
00000000000412
Subscribs
Dapatkan berita terbaru kami dengan mendaftarkan email anda pada form di bawah ini